Pages

Wednesday

Masker Buah





Masker buah, salah satu cara mengembalikan kesegaran wajah adalah dengan menggunakan masker buah. Manfaat masker ini selain dapat melembutkan kulit pada wajah, juga bisa membuka pori-pori wajah yang tersumbat dikarenakan oleh kotoran, debu maupun sisa-sisa kosmetik yang tidak bisa hilang oleh pembersih wajah biasa.
Masker-Buah

Selain itu, masker buah juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit wajah serta menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati dan dapat menjadikan otot-otot wajah menjadi lebih rileks.

Masker buah juga bernilai ekonomis, seperti contoh misalnya anda ingin menghilangkan flek hitam pada wajah. Ini tentu bukan persoalan yang mudah karena menghilangkan flek hitam pada wajah memerlukan perawatan yang rutin. Salah satu cara yang sering dilakukan kebanyakan orang untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan melakukan facial di salon, yang tentu saja kegiatan ini harus dilakukan secara rutin dengan biaya yang tergolong mahal bukan?.

Dengan masker buah anda dapat menghindari pengeluaran yang berlebihan dalam melakukan facial di salon, anda dapat melakukan facial sendiri di rumah anda. Sebenarnya perawatan facial dapat anda lakukan sendiri, asal anda mengetahui bahan-bahan apa saja yang diperlukan. Dengan menggabungkan bahan-bahan masker yang dijual dipasaran dengan buah-buahan dan bahan-bahan alami lainnya, anda sudah dapat melakukan facial sendiri.

Berikut Cara Melakukan Facial Sendiri Di Rumah Anda Dengan Menggunakan Masker Buah :

  • Usapkan krim pemutih pada wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  • Bersihkan wajah, lalu gosok dengan menggunakan scrub untuk melenyapkan sel kulit mati.
  • Selanjutnya Cuci wajah anda, lalu lumuri wajah dengan masker buah. Anda dapat memilih beberapa buah-buahan seperti pisang, semangka, bengkuang dan lainnya.
  • Setelah penggunaan masker buah kering, wajah kembali dibersihkan, selanjutnya gunakan pelembab.




Tonton Video Cara Membuat Masker Buah Berikut Ini :



Demikian info tentang masker buah kali ini, semoga bermanfaat.
 
Copyright 2010 Buahagia. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase